Jamur Penyebab Tinea Cruris

Gatal merupakan hal yang normal yang bisa di alami kulit, Gatal merupakan pertanda respon kulit yang sehat, Meski begitu tak semua gatal menjadi pertanda kulit yang sehat karena ada kondisi kulit gatal yang merupakan pertanda kulit menjadi tidak sehat atau sedang terserang penyakit.

Salah satu gatal dikulit yang sangat menganggu adalah gatal di selangkangan.

Gatal diselangkangan cukup banyak penyebabnya selain kurang nya kebersihan infeksi jamur pun bisa menjadi penyebab gatal di selangkangan.

Salah satu nama penyakit gatal di kulit yang sangat menganggu adalah tinea cruris, Tinea cruris bisa di alami oleh siapa saja dengan gejala yang khas yaitu gatak di selangkangan, ruam di selangkangan berbentuk setengah lingkaran dan akan semakin gatal ketika menjelang malam.

Tentu ini sangat menganggu bukan? Terlebih lagi jika rasa gatal anda alami ketika berada di tempat yang ramai.

Lalu apa penyebab tinea cruris gatal di selangkangan?

Jamur Penyebab Tinea Cruris 

Jamur Penyebab Tinea Cruris

 

Jamur penyebab tinea cruris atau fungsi merupakan penyebab dari gatal di selangkangan pada ksus tinea cruris, Jamur yang  sangat senang sekali apabila tinggal di tempat tempat yang lembab dan basa seperti pada aselangkangan.

Tinea cruris sering dialami oleh orang orang yang sering berkeringat seperti atlit, orang yang suka olahraga ataupun orang obesitas.

Jamur tinea cruris merupakan jamur yang dapat menyebar dari pemakaian handuk, pakaian yang terkontaminasi, kontak kulit dengan penderita.

Jamur tinea cruris sangat nyaman tinggal di tempat lembab dan hangat seperti di paha dalam, bokong serta pangkal paha.

Serta lingkungan lembab seperti handuk yang kotor.

Dan anda pun tak perlu khawatir jika terkena tinea cruris karena kini sudah ada obatnya, Yaitu obat oles tinea cruris paling ampuh QnC Jelly Gamat yang berkhasiat untuk secara cepat atasi tinea cruris secara alami cukup di oles 3-5 kali tinea cruris dapat sembuh, Info selengkapnya dapat disimak di obat tinea cruris.

0 Response to "Jamur Penyebab Tinea Cruris"

Posting Komentar